Social Icons

twitterfacebookgoogle plus

Wednesday 22 January 2014

Smartphone LG Segera Dapat Update Android KitKat


Ada kabar gembira bagi Anda pengguna smartphone Android buatan LG, karena perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan akan segera memberikan update sistem operasi Android 4.4 KitKat pada smartphone Android buatannya.
Dari rumor yang ada, update itu akan diberikan dalam waktu dekat ini meski belum ada bocoran mengenai tanggal pastinya.
Hebatnya, untuk mendapatkan update Android KitKat, pengguna smartphone Android LG tidak perlu melakukannya secara bertahap mulai dari Android 4.2 atau 4.3 Jelly Bean terlebih dahulu, melainkan langsung mendapatkannya.
Cukup banyak smartphone yang akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat, diantaranya adalah LG Optimus F3, LG Optimus F6, LG G Pad 8.3, LG G Pro Lite, LG Optimus G Pro, LG Optimus G, LG Optimus F7, LG Optimus L9 II, LG GII, LG Optimus Vu II, LG Vu III, dan LG G Flex.
Meski daftar tersebut hanya menaruh daftar smartphone terbaru LG saja, tetapi seorang sumber dari LG menyatakan kalau perusahaannya saat ini sedang berusaha mengintegrasikan Android KitKat agar bisa kompatibel dengan smartphone buatannya.
LG sendiri saat ini masih belum memberikan konfirmasi terkait kabar mengenai update Android KitKat ini. Meskipun begitu, patut ditunggu kelanjutan dari kabar update Android KitKat pada smartphone-smartphone Android LG.

Sumber: http://vibiznews.com

No comments:

Post a Comment